oleh

3 Tahun Tak Serumah dengan Istrinya, Pria Ini Pilih Gantung Diri

INILAHONLINE.COM, NANGGUNG – Polsek Nanggung melakukan evakuasi terhadap seorang laki-laki bernama Haryadi (43) yang tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Nanggung RT 02/02 Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan saksi, Sahroni, sebagai adik kandung korban yang mengetahui kejadian tersebut. Awalnya Sahroni mendatangi rumah korban lantaran lampu rumah yang saat itu belum juga menyala. Padahal hari sudah mulai malam.

“Saya pangil-pangil kakak saya tapi ga ada jawaban. Saya mencoba melihat ke dalam rumah lewat jendela, dan saya kaget melihat ada tubuh seseorang yang sedang dalam posisi gantung diri,” katanya, Jumat (20/4/2018).

Masih menurut Sahroni, karena pintu rumah korban dikunci dari dalam, maka dirinya berinisiatif menjebol tembok bagian belakang rumah korban.

“Setelah saya berhasil masuk ke dalam rumah, saya kaget melihat kakak saya itu dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan seutas tali tambang yang menjerat leher yang diikat pada plapon rumah,” tutur Sahroni.

Sahroni menambahkan, kakanya melakukan hal tersebut diduga stres, karena sudah 3 tahun lamanya tidak tinggal satu rumah dengan istrinya.

Sementara jenazah sendiri sudah di evakuasi oleh jajaran Polsek Nanggung, dengan barang bukti yang diamankan pihak Kepolisian antara lain berupa seutas tali tambang warna putih dengan panjang kurang lebih 1 meter yang digunakan korban untuk gantung diri. (Mohammad Iqbal)

Komentar