70.000 Kader PKS Siap All Out Memenangkan Paslon Sudirman-Ida Pilkada Jateng 2018

Daerah, Politik492 Dilihat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng siap bekerja all out dengan menurunkan 70.000 kader di 35 kabupaten/kota, sebagai upaya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng 27 Juni 2018 mendatang.

Presiden PKS, Sohibul Iman menatakan sosialisasi terhadap Sudirman Said-Ida Fauziah kini terus gencar digalakkan, hingga setidaknya ada pengenalan kepada publik agar popularitasnya minimal mencapai 80%.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih menuturkan survei elektabilitas Sudirman terus meningkat dengan jumlah sangat signifikan, bahkan terdapat beberapa persen kelompok swing voters yang berpotensi digarap untuk mendonkrak lagi popularitas maupun elektabilitasnya.

“Meski masih tertinggal dari paslon petahanan, namun saat ini trend-nya terus naik. Untuk itu kami sprint dari belakang. Ini mengikuti yang sebelumnya, seperti di Jakarta,” ujar Fikri.

Dia mengharapkan sisa waktu sebelum pelaksanaan Pilgub Jateng, popularitas maupun elektabilitas Sudirman-Ida bakal terus meningkat.

Dalam kegiatan pembekalan anggota PKS beberapa waktu lalu dengan melibatkan seluruh Ketua Pembina selaku koordinator lapangan (korlap) yang berjumlah 1.070 orang di Jawa Tengah, keseluruhannya memiliki sebanyak 70.000 kader di bawahnya. yang kini siap dikerahkan selama satu bulan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak. (Suparman)

banner 521x10

Komentar