oleh

Abad 21 Band Icon Baru dunia musik Bogor

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Bogor patut berbangga dengan melahirkan banyak talenta muda berbakat didalam berbagai bidang. Bogor kembali melahirkan band pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Abad 21 band yang terbentuk pada pada  9 Maret 2014 di Kota Bogor. Yang digawangi Iqdam Dammy sebagai vokal, Kiki Rizki posisi keyboard dan Robby penabuh Drum.

Dikatakan Roby, Abad 21 diambil dari hitungan zaman yang dipercaya bangsa Romawi sebagai jaman milenium yang berarti jaman maju dan pembaharuan dunia.

“Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik, tentunya dimana pun berada akan membawa nama besar Kota Bogor” ujar Robby saat ditemui di Patras Studio, kepada InilahOnline.com, Jumat (3/2/17),

Abad 21 saat ini hadir dengan single perdananya “Di Saat Aku menyanyanginya,”, bergenre “Pop Melayu” menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Lanjut Robby, “Di saat Aku Menyanyanginya” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun tanpa sebab kekasihnya memuntuskan untuk pergi dari hidupnya yang menyebabkan dirinya sangat kehilangan.

Tapi meski demikian dia tetap berharap untuk bisa kembali bersatu dengan kekasihnya yang telah pergi, karena cinta yang sangat besar, ia tetap tegar dan tetap berjuang demi mendapatkan cintanya kembali.

Band yang memiliki lebel Nagaswara ini berharap, semoga dengan single perdananya ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat dan dunia serta mampu mewarnai musik Indonesia.

Iqdam sang vocalis menambahkan, “dan tentunya dengan nama besar NAGASWARA Abad 21 akan mengikuti jejak kesuksesan band yang berada dalam payung NAGASWARA seperti KERISPATIH, WALI, Zivilia, The Dance Company,” pungkasnya. (nicko)

Komentar