oleh

Acara Jumpa Pisah Kapolres Subang Berlangsung Cukup Sederhana

INILAHONLINE. COM, SUBANG

Acara jumpa pisah Kapolres Subang dari Kapolres lama AKBP Teddy Fanani kepada Kapolres baru AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, cukup sederhana namun hidmat, tidak ada penyambutan pedang pora dan seni tari, berlangsung di Mapolres Subang Jum’at (18/9/2020) yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

AKBP Teddy Fanani,S.I.K.,MH,MM,CHRA yang menjabat sebagai Kapolres Subang baru 9 bulan kini bertugas sebagai Waka SPN Polda Metro Jaya. Sementara sebagai penggantinya Kapolres baru AKBP Arie Kurniawan Widiyanto sebelumnya Kasubbag duknis Bagbanop Densus 88 Polri.

Kapolres baru yang didampingi istri disambut Wakapolres Kompol Donny E Wicaksono dan PJU setelah turun dari kendaraan dinasnya di depan Mapolres Subang. 

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengatakan, dengan pisah sambut ini  jelas adanya pergantian Kapolres Subang.

“Hari ini merupakan hari pertama kerja saya  di Mapolres Subang.
Saat ini kita fokus di internal Polres dulu, baru nanti kita melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta yang lainnya”, ujarnya.

Mantan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani dalam kesempatan itu menyampaikan pamit. Dalam pesannya Teddy mengutarakan dengan telah dilaksanakannya Sertijab maka telah berakhir pula tugas kami sebagai Kapolres Subang saya AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya.

“Mohon maaf apabila selama kami berdinas sebagai Kapolres Subang ada hal-hal yang tidak berkenan. Selanjutnya kami mohon pamit untuk melaksanakan tugas baru sebagai Waka SPN Polda Metro Jaya,” ujar AKBP Teddy Fanani. (Abdulah)

Komentar