oleh

Ada Menu Baru Di “Djoeragan Resto” Hotel THE 101 Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Dalam rangka merespon dinamika pasar dengan kreatifitas kuliner hotel, “Djoeragan Resto” yang ada di Hotel THE 101 Kota Bogor memperkenalkan menu baru bernama  Spicy Chicken Mozzarella with Salad.

Menurut General Manager Adjid Kurniawansyah, inovasi kuliner terus mengalir di THE 1O1 Bogor Suryakancana hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru yaitu Spicy Chicken Mozzarella.

THE 101 Hotel di jalan Suryakancana, Kota Bogor

“Menu ini berbahan dasar otongan ayam yang dihidangkan dengan balutan mozzarella dengan dilapisi lagi dengan sambal ulek yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia,” ujarnya.. 

Adjid mengatakan, menu ini dibandol harga sebesar Rp 63.000 nett, Spicy Chicken Mozzarella dihidangkan dengan butter rice yang sangat gurih sebagai pelengkap serta di padukan dengan salad yang menjadikannya seperti hidangan Asian-Western.

“Dimasak dengan daging ayam super juicy, Spicy Chicken Mozzarella ini cocok sekali menjadi menu utama makan siang Anda. Menu ini juga dapat dinikmati dengan minuman segar seperti Ice Tea dan Lemon Tea,” katanya.

Masih kata Adjid, peluncuran menu baru secara regular ini bermaksud untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki para chef handal kami. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan.

 “Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya,” imbuhnya. (Ian Budi Lukito)

Komentar