oleh

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Promo Pasang Sambungan Baru Hanya Rp 812.000

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar promo untuk pemasangan sambungan baru bagi masyarakat Kota Bogo dengan memberikan diskon (potongan harga-red) sebesar 40 persen yang berlaku hingga akhir tahun ini.

“Rencana ini adalah program dari Direktur dengan memberikan 40 persen. Promo diskon ini rencananya akan dimulai bulan September sampai Desember 2021 dan dibatasi hanya untuk golongan R2 sampai R5, kemudian eks pelanggan untuk renewual atau pemasangan kembali diberikan diskon juga, akan tetapi jumlahnya detail nanti diumumkan,” kata Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan di gedung DPRD Kota Bogor pada Senin (30/8/2021).

Menurut Asisten Mangaer Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Tirta Pkuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari menjelaskan, promo ini untuk dua kategori, yaitu calon pelanggan reguler dan eks pelanggan yang ingin menjadi pelanggan dan tarifnya sama, yaitu cuma Rp 812.000,-

“Untuk pelanggan reguler, pemohon cukup bawa copy KTP, nomor pelanggan tetangga terdekat dan materai Rp 10.000. Promo berlaku untuk golongan tarif Rumah Tangga sampai dengan R5. Namun tidak berlaku untuk rumah yang masih dikelola developer, Zona 6 dan PB Online,” jelas Dewi kepada media, Senin (13/9/2021)

Lebih lanjut Dewi menerangkan, untuk kategori eks pelanggan, pemohon tinggal melampirkan copy KTP pemohon, nomor pelanggan terdahulu, materai Rp. 10.000 serta melunasi seluruh tunggakan tagihan air. Adapun promo ini berlaku untuk golongan tarif rumah tangga s.d R8, rumah yang dikelola developer dan zona layanan 6.

“Untuk itu, mumpung ada romo diskon, maka segera daftar karena kuota terbatas, jangan sampai hilang kesempatan,” imbuh Dewi yang didampingi staf Humas Iman Safir saat memberikan keterangan kepada media

Info lengkap hubungi Call Center 0251-8323111 atau chat WA 08111182123. Bisa juga datang langsung ke kantor Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121 Sukasari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan tidak membawa anak kecil. (Humas Perumda Tirta Pakuan / PH)

Link info :

Komentar