oleh

Adang optimis Tim U-15 mampu jadi juara

-Bola-35 views

Cibinong – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar, berharap keikutsertaan Tim Sepakbola U-15 Kabupaten Bogor mampu menjadi juara Turnament Sepak Bola U-15 Antar Askot/Askab┬áSe-Jawa Barat yang sudah bergulir 15 Desember 2016 kemarin, di Stadion Siliwangi, Bandung. Hal tersebut┬ádikatakan Adang di hadapan para pemain, official dan pelatih sepakbola U-15 Kabupaten Bogor di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Bogor, Rabu (21/12).

Adang mengatakan, dirinya dan Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pemain, offical dan pelatih yang telah berjuang dala turnament ini, sehingga kini Kabupaten Bogor sudah memasuki fase perempat final turnament, setelah selesai menumbangkan tim dari kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Sukabumi.

“Pemkab berterima kasih kepada seluruh pemain, official, dan para pelatih yang sudah membawa tim Kabupaten Bogor menjadi perempat finalis, Sekarang kita sudah sampai babak 8 besar (perempat final), tinggal sedikit lagi kita mencapai final. Mudah-mudahan kita bisa keluar menjadi juara, kita harus optimis bahwa kita mampu menjadi juara” ujar Adang.

Adang juga berharap dari Turnament ini nantinya akan adapemain muda yang bagus, berkualitas dan bertalenta yang berasal dari Kabupaten Bogor. Dirinya juga mengapresiasikehadiran pemain muda, guna kedepannya mendukung upaya regenerasi pemain, khususnya di Kabupaten Bogor.

Saya berharap dari turnamen ini muncul bibit-bibit baru dengan talenta yang berkualitas, siapa tahu pemain asal Kabupaten Bogor nantinya bisa menjadi pemain tim nasional Indonesia. Dan semoga di tingkat nasional dapat berprestasi membawa nama Kabupaten Bogor” tambah Adang.

Selain itu Adang juga mengingatkan, agar para pemain mampu menjaga konsentrasi, menjaga stamina fisik dan asupan makanan agar kondisi tubuh para pemain tidak terganggu, mengingat tim Kabupaten Bogor akan menghadapi pertandingan yang sangat berat ke depannya, tentunya dengan lawan yang makin berat juga.(OCKY/PARMAN/DISKOMINFO)

Komentar