Aher : Paslon Pilkada Putera Terbaik Jabar yang Berkarakter Cageur, Bageur, Pinter dan Singer

Daerah, Politik462 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG – Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat merupakan putera terbaik Jabar yang akan memimpin masyarakat Jabar yang berkarakter cageur, bageur, pinter dan singer.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ketika memberikan sambutan kepada kegiatan pengundian nomor urut calon cagub dan cawagub Jabar di sport center Arcamanik Bandung, Selasa malam (13/2/2018)

Aher sapaan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan dengan modal karakteristik masyarakat tersebut bisa menjadi modal besar keberlangsungan pilkada Jabar yang aman dan damai.

“Dengan karakter masyarakat Jabar yang demikian akan menjadikan pilkada Jabar yang aman, tertib dan damai,”kata Aher

Aher juga berharap bahwa pelaksanaan di Jawa Barat menjadi yang terbaik di Indonesia. Ia menegaskan siapapun yang akan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini maka sesunguhnya yang menjadi pemenang adalah masyarakat Jawa Barat.

Selain itu, siapa pun yang menang akan melanjutkan pembangunan dan mampu memajukan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.

“Siapa pun pemenangnya nanti agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat agar Jawa Barat Ngahiji dan jadi kahiji di Indonesia,”pungkasnya. (Hilda)

banner 521x10

Komentar