Aher Tarling di Cirebon Sekaligus Pamitan

INILAHONLINE.COM, KAB.CIREBON – Kali ini masjid Agung Sumber di Jl. Sunan Drajat Kabupaten Cirebon, Kamis (24/5/2018), yang dikunjungi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka tarawih keliling (tarling) 1439H. Turut Hadir Plt Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina serta kepala kantor kementerian agama wilayah III Kab. Cirebon

Selly dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat atas pembangunan Bandara Kertajati di masa akhir jabatannya.

“Saya mewakili masyarakat Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada gubernur kita, diakhir masa jabatannya telah rampung menyelesaikan Bandara Kertajati,” ucap Selly.

Selain itu, selly mengungkapkan etalase pembangunan Kab. Cirebon wilayah timur, mendapatkan banyak bantuan dari Pemprov Jabar bukan hanya dari SDM, tapi dari semua aspek dan juga penataan Pasar Batik Trusmi yang membuat masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung.

“Mudah-mudahan di malam yg penuh berkah ini kita selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” harap Selly.

Sementara itu, Aher dalam kutbahnya mengatakan kita harus mengaggap setiap bulan Ramadhan yang kita jalanin ada bulan Ramadhan yang paling baik, dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya. karena kita belum tentu bertemu dengan bulan Ramadhan selanjutnya.

“Dampak Ramadhan harus hadir menempa kita dalam memperkokoh keimanan, moralitas dan profesionalitasnya,” ucap Aher.

“Semoga dengan ibadah tarawih ini. Allah mengampuni semua dosa-dosa kita. Barang siapa yang sholat di Bulan Ramadhan dengan penuh rasa iman, kesabaran, maka Allah akan memberikan ampunan atas dosa-dosa sebelumnya dan dosa-dosa yang akan datang”, harapnya.

Pada akhir kutbah Aher Sekaligus pamit memohon maaf bila selama 10 tahun masa jabatannya masih ada kekurangan yg dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat, serta memberi usul nama Bandara Kertajati menjadi Bandara Abdul Halim

“Saya sebagai gubernur yang sebentar lagi akan berakhir masa jabatannya mengucapkan terimakasih dan memohon maaf bila selama masa jabatan saya masih kekurangan yang dirasakan masyarakat jawabarat dan untuk bandara Kertajati saya mengusulkan menjadi Bandara Abdul Halim,” pungkas Aher. (Frida)

banner 521x10

Komentar