Alamanda Angkatan 82 Baksos Bantu Korban Kebakaran Kampung Gudang

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Alumni SMAN 2 (Alamanda) Angkatan 82 Kota Bogor melakukan aksi sosial dengan mendatangi tempat pengungsian sementara korban kebakaran Kampung Gudang Kota Bogor. Kegiatan yang diikuti 20 orang perwakilan dari satu angkatan tahun 82 memberikan sembako dan bantuan uang tunai, Sabtu (30/12/2017).

Ketua Alamanda Angkatan 82, Donni B. Prasetyo mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos)merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan Alamanda, sesuai dengan visi misi kami yakni saling berbagi dan meringankan beban sesama.

“Kegiatan ini kita jalani untuk yang ke dua kali, pertama kami turut memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di Tegal Gundil Bogor Utara, dan kali ini kami pun ingin berbagi kepada para korban kebakaran yang ada di tempat penampungan sementara,” ucap Donni kepada InilahOnline.com dilokasi penampungan korban kebakaran Kampung Gudang, Sabtu (30/12/2017).

Ia melanjutkan, acara baksos di Kampung Gudang, Alamanda Angkatan 82 di koordinir Lucy Sungkar mewakili seluruh angkatan 82 SMAN 2 Kota Bogor. “Kami memberikan sembako dan uang tunai yang tidak seberapa,” jelasnya.

Donny pun berharap, kedatangannya di lokasi penampungan sementara bisa meringankan beban derita para korban, Alamanda angkatan 82 ingin menunjukkan bahwa kami semua peduli kepada mereka dan ingin berbagi rasa kepada para korban kebakaran.

“Walau kedatangan kami telat, tapi kami masih sangat peduli dan ingi turut meringankan beban penderitaan yang mereka alami. Kami berharap dan berdoa untuk para korban kebakaran bisa secepatnya dapat rumah tinggal yang layak dan untuk anak-anaknya yang masih sekolah agar bisa secepatnya pulih dari trauma yang menimpanya, sehingga bisa sekolah kembali,” harap Donny. (ian)

banner 521x10

Komentar