Amankan Tahun Baru 2018, Pol PP Kota Bogor Turunkan 200 Personelnya

Megapolitan728 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Dimalam pergantian tahun baru tepatnya esok hari Minggu (31/12/17) Sampai dengan Senin (01/01/18) dini hari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor akan mengerahkan personelnya sebanyak 200 untuk pengamanan di beberapa titik lokasi keramain kota Bogor.

Dikatakan Kepala Satatuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Bogor Heri Karnadi, bahwa pejagaan akan dilakukan di empat titik utama yaitu di wilayah Tugu Kujang dan sekitarnya, Bogor Trade Mall berlokasi di Jalan Juanda (BTM), Taman Air Mancur, Bogor Tengah Serta Lapangan Sempur.

“Untuk Pam (pengamanan) tahun baru ini hampir 3/4 Personel kita turunkan untuk mengamankan malam tahun baru, jumlahnya 200 orang, yaitu bagian, Operasional, lapangan dan penegakan perda,” paparnya, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, petugas Satpol PP akan mulai betugas usai Dzikir bersama di Balaikota Bogor.

Selain itu, Satpol PP juga akan menurukan dua unit mobil Damkar. kedua Damkar tersebut akan “standby” parkir di Balaikota Bogor dan Tugu Kujang.

“Jadi kita majukan, yang satu bisa untuk back up Air Mancur dan Sempur dan yang di Kujang bisa backup di BTM,” jelasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar