oleh

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019-2024 Dilantik

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Pelantikan 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor periode 2019-2024 berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/8/2019).

Para anggota DPRD Kabupaten Bogor diambil sumpah jabatan janji anggota yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Cibinong dan menandatangani sumpah integritas dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir di dalam ruang gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong tersebut.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bogor Sarni mengatakan, pihaknya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan meyakini bahwa kinerja an DPRD sekarang akan berusaha lebih baik dari anggota DPRD sebelumnya.

“Rapat paripurna yang kami hormati. Hari ini, kami mendapat kepercayaan untuk mengikuti rapat paripurna 2019-2024. Akan kami lakukan dengan sebaik-sebaiknya sesuai dengan visi misi pemerintahan,” kata Sarni dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan yang terpilih dan dilantik untuk masa jabatan 2019-2024 ini dengan berharap, agar mereka para anggota dewan dapat menjalankan tugas dengan amanah, jujur, dan adil.

“Saya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat, selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024,” kata Ade Yasin.

Dalam kesempatan yang sama, usai pelantikan anggota DPRD, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor memberikan penghargaan kepada organisasi perofesi wartawan dan media massa atas kontribusinya yang membantu publikasi kinerja KPU selama menjalankan tahapan proses Pemilu Pilkada, Pileg dan Pilpers 2019.

Piagam penghargaan terebut diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor, media Harian Pelita Baru, Harian Jurnal Bogor dan sejumlah media online.

Berikut ini nama 55 anggota Dewan terpilih yang dilantik hari ini :

Gerindra 14 Anggota : Rudy Susmanto, Kukuh Sri Widodo, Agus Salim, Adi Suwardi, Beben Suhendar, Muhammad Ansori, Heri Aristandi, Tuty Alawiyah, M.Rizky, Nurjanah, Sarni, Sastra Winara, Andi permana, Sanukri

PDIP 6 Anggota : Robinton Sitorus, Muad Khalim, Slamet Mulyadi, Dian Rosita, Barkah, Halim Yohanes

Golkar 6 Anggota : Fakhru Rizal, Wawan Hikal Kurdi, Ridwan Muhibi, Aan Triana Al Muharom, A Tohawi, Amin Sugandi

PKS 9 Anggota : Agus Salim, Teguh Widodo, Sulaeman, Achmad Fathoni, Fikri Hudi Oktiarwan, Dadeng Wahyudi, Irvan Baihaqi Tabrani, Atma, Dedi Aroza

PAN 5 Anggota : Arif Abdi, Larasati Widyaningsih, Permadi Dalung, Usep Syaefulloh , Sutisna

Demokrat 6 Anggota : Ade Senjaya, Hanafi, Abdul Jalil, Ruhiyat Sujana, Leo Hananto Wibowo, Irman Nurcahyan.

PPP 6 Anggota : Ferry Roveo Checanova, Juhanta, Usep Supratman, Muhammad Romly, Ahmad Pusni, Edi Kusmana, Surya Atmaja

PKB 2 Anggota : Lukmanudin Al Rasyid, Nurodin

Hanura 1 Anggota : Daen Nuhdiana.

(Zack)

Komentar