Anugrah Pajak Dari Disependa Jabar Untuk Kota Bogor

Megapolitan349 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Pemerintah Kota Bogor menerima penghargaan berupa Anugrah Pajak dari Provinsi Jawa Barat. Anungrah wajib pajak ini diserahkan Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah Provisi Jawa Barat wilayah Bogor Yudi Karya Suharna kepada Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dalam acara Ulang Tahun (HUT) 46 Dispenda, Senin (25/9/2017) kemarin.

Sekda Ade Sarip mengatakan, penghargaan yang diterimanya ini untuk memotivasi para wajib pajak di Kota Bogor mulai dari Pajak Bumi dan Bangunan dan Perkotaan (PBB-P2) hingga Pajak Kendaraan bermotor. “Saya berharap kepada masyarakat Kota Bogor untuk senantiasa taat membayar pajak, “ harapnya.

 

Sementara itu Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota Akp Silvia Sukma yang hadir mewakili Kapolresta Bogor Kota berharap, dengan program Samsat jemput bola atau samsat keliling ke Kelurahan atau desa, akan bisa meningkatkan pendapatan pajak kendaraan bermotor. Dan, bagi warga Kota Bogor yang belum membayar pajak kendaraan bermotor untuk segera melunasinya, “ harap Silivia.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor Daud Nedo Darenoh mengatakan, pendapatan pajak Kota Bogor setiap tahun selalu meningkat walaupun hasilnya belum signifikan. Untuk itu Daud mengajak warga Kota Bogor untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak sebelum jatuh tempo. “ Bagi hasil sebesar 24 persen dari Provinsi Jawa Barat dari pajak kendaraan bermotor akan meningkatkan pembangunan di Kota Bogor, “ imbuhnya. (KBL)

banner 521x10

Komentar