oleh

Apa Yang Dilakukan Persit Koramil 12 Bantarkawung Disaat Stay At Home

INILAHONLINE.COM, BREBES

Menjaga anak-anak adalah kewajiban seorang ibu disaat suami bertugas, seperti yang dilakukan oleh Nyonya Toyimah anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12 Bantarkawung, Kodim 0713 Brebes ini.

Istri dari Serka Sukarjo Babinsa Koramil 12 Bantarkawung mengawasi dan membimbing putra-putrinya sedang belajar mengerjakan tugas yang diberikan oleh sekolah. Malam Sabtu (17/04/2020).

“Tugas dari sekolah untuk malam ini Muhamad Tri Al Karim (11) kelas 5 dan Dimas Arjun Al Karim (10) kelas 4 mengerjakan tugas pengenalan ragam budaya Indonesia. Kebetulan anak-anak semuanya sekolah di SD Negeri 01 Cinanas sehingga saya bisa mengawasinya secara langsung tugas-tugas mereka, apalagi dengan adanya laptop dan internet ini, orang tua seperti saya dengan sangat mudah untuk mengakses tugas tersebut” Kata Nyonya Toyimah yang kesehariannya aktif di organisasi persit sebagai sekretaris.

Sebagai istri prajurit yang mana selalu menjaga anak-anak dan keluarga di saat kebijakan pemerintah yang saat ini masih Stay At Home di masa pencegahan penyebaran Virus Corona, saya harus mengawasi dan membimbing anak-anak dalam mengerjakan tugasnya. Ini demi kelangsungan pendidikan bagi anak kami, ujarnya.

“Mudah-mudahan masa seperti ini segera berkahir sehingga anak-anak bisa mengikuti pelajaran sekolah seperti hari-hari sebelumnya,” harap Sekretaris Persit Koramil 12 Bantarkawung.

(Utsm).

Komentar