oleh

Arus Kendaraan Mudik Melalui Cianjur Menuju Bandung Mulai Alami Peningkatan

InilahOnline.com (Padalarang-Kab. Bandung Barat) – Arus kendaraan para pemudik dari arah Jakarta melalui Cianjur-Padalarang hingga Bandung, mulai mengalami peningkatan meski belum terlalu signifikan.

Berdasarkan pantauan InilahOnline.com di simpang Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, arus kendaraan para pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat sudah mulai terlihat, Senin (19/06/2017).

Memasuki H-6 menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah, kendaraan para pemudik sudah mulai memadati jalur Padalarang yang berbaur dengan kendaraan masyarakat lain yang melakukan aktivitas keseharian. Sementara untuk arah sebaliknya dari Bandung menuju Jakarta melalui Cianjur maupun puncak masih belum terlihat.

Dan memasuki simpang gerbang Tol Padalarang kendaraan para pemudik baik roda dua maupun roda empat akan terpisah, dimana kendaraan roda dua masuk melalui jalur Kota Cimahi sementara untuk kendaraan roda empat masuk Tol Purbaleunyi.

Melihat kondisi arus kendaraan para pemudik masih relatif lancar, tidak terlihat banyak adanya petugas kepolisian yang melakukan pengaturan. (Hilda)

Komentar