oleh

ASB XI, Atlet Renang Jabar Adelia Sumbang Emas untuk Indonesia

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Suasana gembira menerpa wajah Atlet renang Adelia kembali meraih medali emas keduanya, dalam cabang olahraga renang nomor 100 meter gaya dada dalam pagelaran Asean School Games XI 2019, di gelora Jatidiri Semarang, Sabtu (20/07/19).

“Rasanya bangga dan senang sekali dapat emas kedua hari, ujarnya bangga.
Perolehan medali emas kedua ini, menurutnya, akan jadi target dalam nomor 200 meter gaya dada dalam gelaran ASG yang akan dilaksanakan esok harinya.

“Besok saya target dapat emas lagi di kategori 200 meter. Kedepannya, ini Ini juga jadi target dalam gelaran kompetisi Indonesia Open dan PON Jabar,” imbuhnya penih optimis.

Meskipun demikian, Erwanto pelatih sekaligus orang tuanya belum berpuas diri atas raihan dari anak didiknya tersebut, namun diharapkan dalam pertandingan berikutnya bisa memberikan target yang ditentukan.

“Masih ada satu target lagi emas lahi besok, di nomor 200 meter gaya dada. Kita akan melakukan yang terbaik. Mohon dukungannya

Ia mengakui, meskipun banyak mendulang prestasi, namun belum ada dukungan dan perhatian dari pemerintah Kota Cimahi.

“Sejauh ini belum ada perhatian dan dukungan dari pemerintah kota, untuk hal seperti ini. Kedepan melalui ajang ini pemerintah kota bisa memberikan perhatian dan dukungan,” harapnya.

(Suparman)

Komentar