Atep Terpukul, Kontraknya di Persib Tidak Diperpanjang

Berita, Bola, Jawa Barat590 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Gelandang senior Persib Bandung, Atep, mengaku terkejut kontraknya di Persib tidak diperpanjang lagi di musim 2019. Kabar itu didapat Atep pada Sabtu (12/1/2019) pagi, jelang beberapa hari latihan perdana di bawah asuhan Miljan Radovic.

Pemain Senior Persib kelahiran Cianjur itu antara percaya tak percaya dengan keputusan manajemen. Apalagi bukan hal yang mudah bagi Atep untuk meninggalkan Persib setelah membela Persib selama kurun waktu 10 tahun.

“Iya mengejutkan juga tapi memang saya juga sudah prediksi sudah ke arah sana. Tapi mengejutkannya di detik terakhir, keputusan seperti itu. Saya juga mendapat keputusan ini di Sabtu sekitar jam 10.00 WIB.

Kebetulan saya lagi ada di Sukabumi sama keluarga menghadiri acara pernikahan kerabat,” ungkap Atep, Senin (14/1/2019).

Atep ke Sukabumi bersama rekan-rekan di Persib Bandung yakni Dedi Kusnandar, Deden Natsir, dan Tantan ikut hadir juga. Diakui Atep di momen bahagia tersebut tak bisa menyembunyikan raut kesedihan selama acara berlangsung.

“Emang waktu kemarin juga sama Tantan, Dado, dan Deden. Di sana saya cerita ke mereka saya sudah selesai di Persib tapi mereka enggak percaya karena memang situasinya lagi bahagia. Masa saya kasih berita seperti itu.

Saya coba tahan lah. Dan sorenya saya ada acara lagi di Cianjur, kita main bola di sana dengan teman-teman Persib, memang kebetulan situasinya seolah-olah ini jadi laga perpisahan saya karena dipenuhi Bobotoh Viking Cianjur,” katanya.

Kesedihan tak terbendung. Atep meluapkan kesedihannya dengan tangisan. “Saya sudah merasakan saya ingin pamitan sebelum ada bocor dari manajemen. Makanya pas saya bertanding, di pembukaan itu sudah nangis aja. Karena mungkin enggak kuat. Karena biasa berdampingan dengan teman-teman, saya juga ikut terbawa arus. Sedih banget lah,” tambahnya.

Meski demikian, Atep mengaku kini belum tahu rencana ke depan setelah tidak berkostum Pangeran Biru. “Sekarang paling saya ajak bicara setelah mendapat keputusan itu. Saya tanya ke istri ‘Kamu sudah siap dengan keputusan ini’. Ya mungkin istri juga berat. Apalagi saya berada di sini cukup lama. Karena buat saya (di Persib) merasa di satu keluarga. Jadi saya harus berdiskusi dengan istri, masih suasana sedih karena 10 musim ini saya identik dengan logo Persib, dengan warna biru,” pungkas Atep.

(Hilda)

banner 521x10

Komentar