Bambang Saputro Ramaikan Balon Wali Kota Bogor Jalur Independen

Politik545 Dilihat

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Kota Bogor 2018 mendatang diprediksi bakal diramaikan beberapa pasangan calon (Paslon) selain dari jalur partai, akan ada paslon dari jalur independen.

Ada banyak faktor kenapa para bakal calon (Balon) lebih memilih jalur independen ketibang melalui partai. Faktor sengitnya persaingan hingga idealisme yang tinggi membuat para balon lebih memilih jalur independen. Para balon pilwalkot 2018 ini sangat percaya diri dan mengklaim dirinya sudah didukung oleh masyarakat Kota Bogor.

Beberapa hari ini dunia medsos FB (Facebook) dibuat kaget dengan munculnya sosok nama baru balon Wali Kota Bogor. Adalah sosok Bambang Saputro yang sehari-harinya sebagai seorang guru yang mengajar di Sekolah Bina Nusantara, sempat menjadi viral di dunia medsos karena menyatakan dengan rasa percaya diri yang tinggi bahwa dirinya siap bertarung dalam pemilihan Wali Kota Bogor melalui jalur independen.

“Kalau kita sebagai calon wali kota dari jalur independent ingin maju bersama-sama mengayomi yang ada di Kota Bogor. Satukan hati dengar inspirasi untuk kemajuan masyarakat,” ujar Bambang kepada InilahOnline.com Rabu (19/7/2017) saat ditemui di warung kopi di Jalan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Disinggung masalah motivasinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor, Bambang dengan lugas menjawab bukan untuk pencitraan tapi akan membuktikan akan bekerja untuk masyarakat Kota Bogor.

“Disini saya bukan mencari pencitraan ya, kita perlu bukti kerja nyata yang ada baik dibawah sampai diatas,” katanya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar