Bamsoet Siap Rebut Kursi Ketum Partai Golkar

DKI Jakarta497 Dilihat

Bambang Soesatyo mengaku siap merebut posisi kursi Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024. Ia pun menantang para pesaingnya untuk bertarung dengan sehat.

“Saya Bambang Soesatyo siap maju. Mari kita bertarung secara sehat, tanpa ancam mengancam. Rakyat akan menilai siapa pemimpin yang baik untuk bangsa ini,” tegasnya, saat menghadiri Deklarasi Caketum Partai Golkar yang diselenggarakan Gerakan Milenial Partai Golkar, di Hotel Sultan, Kamis (18/07/2019).

Bamsoet mempunyai program untuk mengubah wajah Partai Golkar lebih milenial, dan dapat mengakomodir siapun dengan latar belakang apapun.

“Kalau kita mengaca gaya lama, hanya tinggal menunggu saja. Kita bertanggung jawab membesarkan partai ini, sebagai rumah besar bagi profesional, mahasiswa, purnawirawan dan lainnya. Menjadi partai harapan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Bamsoet dengan lantang tidak takut dengan ancaman apapun dan akan terus maju untuk meraih posisi nomor satu di partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya tidak pernah takut melawan pasukan singa yang dipimpin seekor domba,” tandas Bamsoet yang disambut dengan teriakan dukungan dan tepuk tangan dari hadirin di acara tersebut.

banner 521x10

Komentar