Bamsoet Masuk Bursa Caketum Partai Golkar Dari GEMPAR

DKI Jakarta518 Dilihat

Gerakan Milenial Partai Golkar (GEMPAR) menggelar deklarasi lima calon ketua umum Golkar periode 2019-2024. Selain Ketum Partai Golkar saat ini Airlangga Hartanto, ada pula nama Bambang Soesatyo, Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisjam, dan Ali Yahya.

Pimpinan Gempar, Nofel Saleh Hilabi mengatakan, deklarasi ini menjadi salah satu panggung untuk para tokoh yang ingin menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar. Namun yang hadir hari ini baru Ali Yahya dan Bambang Soesatyo.

“Pak Airlangga sudah saya kirim undangannya, mudah-mudahan bisa hadir,” ujarnya, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (18/07/2019).

Acara ini juga dihadiri sejumlah politikus partai beringin, di antaranya Bendahara Umum Partai Golkar Robert Jopie Kardinal, politikus senior Golkar Yorrys Raweyai, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan DPP Golkar Nusron Wahid dan politikus Misbakhun.

Ada pula Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Eko Wiratmoko, mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Paskah Suzetta, fungsionaris Golkar Darul Siska, politikus Golkar Aziz Samual.

Sejumlah organisasi masyarakat hadir di acara ini, di antaranya Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan Pemuda Pancasila.

banner 521x10

Komentar