oleh

Pemuda Pancasila DKI All Out Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) DKI Jakarta, Thariq Mahmud menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mendukung Wakil Ketum OKK MPN Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Thariq mengatakan, hal ini sesuai dengan instruksi dari Ketum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno pada Senin (1/7) lalu. “Saya selaku Ketua MPW DKI, mengajak kepada BPH ikut mengamankan statement Ketum,” ucapnya, Rabu (10/7).

Seluruh kader Pemuda Pancasila, lanjut Thariq, yang saat ini berada di struktural Partai Golkar wajib mengamankan jalan Bamsoet menjadi Ketum Partai Golkar periode mendatang.

“Kita akan segera mensosialisasikan kepada seluruh pengurus dan kader-kader yang berada di Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila DKI Jakarta, KRT Tohon Purba mengungkapkan, Bamsoet layak didukung oleh Pemuda Pancasila karena merupakan salah satu kader terbaik yang peduli dengan perjuangan organisasi ini.

Ketua BPPH Pemuda Pancasila DKI Jakarta, KRT Tohon Purba.

“Bamsoet sudah terbukti kualitasnya sebagai pimpinan, terutama Ketua DPR RI. Dia juga yang bisa menjadi pemersatu di tubuh Partai Golkar saat diterpa masalah. Jadi sudah layak lah Bamsoet memimpin Partai Golkar,” tandas Tohom yang juga menjadi Ketum Martabat Indonesia serta Ketum Himpunan Advokat Perlindungan Konsumen Indonesia ini.

Sementara Kabid Humas MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Boy Indra Tanjung menambahkan, rencananya dukungan dari Pemuda Pancasila DKI akan segera dideklarasikan.

“Saat ini kita sedang buat konsep deklarasinya. Karena kita Pemuda Pancasila, inginnya nanti acara lebih milenial bersama Bamsoet,” ungkapnya.

Komentar