oleh

Mensos RI Aja Makan di WAHTEG. Masa Kamu ‘Gak?!

Tempat makan yang lagi ngehitz, WAHTEG yang terletak di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat baru saja punya pelanggan baru. Yang ini bukan pelanggan biasa, tapi Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK).

Bersama Staf Khususnya Jusuf Hamka, AGK pun menyempatkan mampir di salah satu tempat makan yang kekinian dan lagi jadi perbincangan para pemburu kuliner di media sosial ini. Bukan hanya rasa makanannya yang enak, tetapi konsep tempatnya pun layak diacungi jempol.

Sekitar pukul 11.50, Rabu (24/4), Agus Gumiwang pun tiba di WAHTEG. Ia langsung menuju etalase kaca panjang yang di dalamnya terdapat berbagai jenis makanan.

“Kaget juga ada Pak Mensos mampir dan mau makan di sini. Pak menteri langsung memesan nasi putih dengan salah satu menu favorit di sini, cumi tinta hitam, terong balado dan es teh,” ujar Rommy Tjandra, sang pemilik WAHTEG.

Mensos RI Agus Gumiwang memilih menu makanan di WAHTEG.

Rommy pun sempat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Karena sekelas Menteri di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo mau makan di WAHTEG.

“Yang pasti seneng banget, tapi sedikit nervous juga. Secara gitu, orang penting masuk tempat kita mendadak,” ungkapnya.

Rommy mengungkapkan, memang dirinya tidak sempat berbincang langsung dengan Mensos. Karena harus juga melayani para staf rombongan dari Mensos dan juga pelanggan lainnya yang saat itu ramai.

“Saya tidak sempat ngobrol secara langsung karena sibuk mengambil pesanan dari rombongan stafnya. Bapak selesai makan langsung meninggalkan tempat,” tandasnya.

WAHTEG sendiri menjelma menjadi salah satu tempat makan para pemburu kuliner. Dengan mengubah konsep warteg lebih nyaman, bersih, memberikan fasilitas wi-fi dan AC, membuat para pengunjung lebih nyaman dan betah duduk di WAHTEG.

Komentar