oleh

Bincang kampus “Daya saing alumni BSI dalam menghadapi dunia pekerjaan”

-Megapolitan, Pendidikan-197 Dilihat

nilahOnline.com – Bina sarana informatika (BSI) Kota Bogor sebagai
salah satu perguruan tinggi swasta di Bogor yang memiliki akreditasi “A” untuk Program Studi Komputerisasi Akuntansi dan akreditasi “B” untuk Program Studi Manajemen Informatika menyelenggarakan bincang kampus dengan tema “Daya saing alumni BSI dalam menghadapi dunia pekerjaan” bersama orang tua mahasiswa.

“Acara ini rutin diselenggarakan Setiap tahunnya oleh Kampus BSI Bogor, tujuan utama demi menjalin silaturahmi antara pihak kampus dengan orangtua mahasiswa, sekaligus menginformasikan bagaimana BSI mempersiapkan mahasiswanya untuk siap bekerja dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai perguruan tinggi yang sehat,” ujar Kepala Kampus BSI Bogor, Prana Yoga, di Gedung BSI Jalan Merdeka Kota Bogor, Selasa (4/10).

Prana menjelaskan, bagwa BSI serius membekali mahasiswanya dengan keterampilan-keterampilan dibidang ICT agar saat lulus dari BSI bisa cepat mendapatkan pekerjaan. dan BSI Bogor, kata Dia, adalah kampus yang sehat dari segi legalitas serta taat azas terhadap peraturan direktorat jenderal pendidikan tinggi (Dirjen Dikti).

“Alhamdulillah, (BSI) dengan kampusnya yang banyak tidak ada satupun yang terkena sanksi atau bermasalah dalam legalitasnya, semua kampus BSI legal dan sehat serta sudah terakreditasi Badan akreditasi nasional, perguruan tinggi, BAN-PT,” jelasnya.

Dalam acara bincang kampus ini, bertindak sebagai moderator adalah Lestari Yusuf dan narasumber Prana Yoga (Kepala kampus), Ibnu Alfarobi (Markom) dan Dini Nurlaela (BCC). Nicko/Zack

banner 521x10

Komentar