oleh

Bonek Perak Utara Cangkruk Bareng TNI-POLRI

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Puluhan remaja yang tergabung dalam Komunitas Perak Utara berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Perak Utara, Surabaya.

Komitmen itu, ditandai dengan adanya kegiatan cangkruk bareng yang digelar oleh tiga pilar di wilayah Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara. Senin (11/11/2019) malam.

“Acara ini, diharapkan dapat mewujudkan soliditas antara Tiga Pilar di wilayah Kodim Surabaya Utara dan masyarakat, khususnya para Komunitas Bonek Perak Utara,” ujar Wakil Komandan Koramil Pabean Cantian, Kapten Chb Kamsuri.

Dalam kesempatan itu, Kapten Kamsuri juga mengimbau para Bonek agar tak mudah terprovokasi dengan adanya hal-hal maupun informasi yang dapat merusak stabilitas keamanan di wilayah Surabaya Utara.

“Mari bersama-sama mewujudkan Surabaya yang aman, tentram dan kondusif,” pintanya.

Senada, Dandim Tipe A 0830/Surabaya, Kolonel Arh Putut Witjaksono menegaskan jika Aparatur Komando Kewilayahan, harus mampu melakukan berbagai deteksi terhadap segala bentuk permasalahan yang ada.

“Terlebih dalam mengambil kebijakan ataupun tindakan terhadap segala penyelesaian suatu permasalahan secara cepat dan tepat,” tegas Dandim.

(Soleh Widarto)

Komentar