oleh

Bonet gandeng LPS Telematika adakan sertifikasi IT

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Bogor Internet (BONET) gandeng LPS Telematika mengadakan Sertifikasi IT dengan jaminan penempatan kerja yang di adakan di gedung aula SMKN 3 Bogor, Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utama, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/01/17)

Direktur LPS Telematika, Victor Ternathe mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan berbagai pengalaman dalam mendukung pemerintah menciptakan tenaga IT yang berkompetensi dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) internasional, khusus di wilayah Bogor.

“Kegiatan ini diikuti 280 peserta dari segala kalangan khususnya para muda-mudi yang kebanyakan menggemari dunia IT dari Kota dan Kabupaten Bogor.  Peserta hadir di acara ini lebih ketatap muka langsung karena akan lebih efektif,” ujarnya.

Usia produktif dalam kerjaan seperti ini, kata Dia, berada di usia 21 tahun, karna pada usia itu mereka sudah memfokuskan untuk pekerjaan, dan lebih profesional tidak bercampur dengan permainan game online.

Sambunganya,” Hani Purnawati

Sementara Direktur PT Bonet Utama, Hani Purnawati menambahkan, team Bonet hanya menyiapkan tema dan venue, mengundang peserta, dan segala fasilitas untuk acara ini.

“Acara ini banyak membantu para pencari kerja yang suka dunia IT, karena itu sendiri disikapi sangat luas, apalagi pelanggan internet kita sendiri sudah mencapai 2000 pelanggan. Harapan kami semoga dengan acara ini kontribusi nya sangat bagus terhadap lingkungan kita ini, serta lebih membantu untuk meningkatkan tenaga kerja Bogor,” imbuhnya. (nicko)

Komentar