oleh

BPN Kota Bogor Bagikan 50 Sertifikat PTSL di Kelurahan Curug

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor melalui ketua tim PTSL 2021, Bambang Kusnoto menyerahkan 50 sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) kepada warga Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan di Aula Kelurahan Curug, Rabu (6/10/2021).

Penyerahan sertifikat tanah yang merupakan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) juga turut dihadiri lurah Curug, H.Irwansyah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua tim PTSL 2021, Bambang Kusnoto menyampaikan atas nama kepala BPN Kota kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Curug yang berkenan hadir dalam kegiatan penyerahan sertifikat ini, karena kami akan dan terus selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat kota Bogor dalam melayani penyelesaian sertifikat pertanahan.

“Kami juga berharap kepada masyarakat kelurahan Curug agar jangan segan untuk menanyakan kepada petugas kami di loket pelayanan jika ada kekurangan informasi dan bisa menanyakan bagaimana cara untuk mengurus surat tanah,” kata Bambang.

Sementara, Lurah Curug Irwansyah berterima kasih kepada Kantor Pertanahan Kota Bogor yang telah menyelasaikan dan menyerahkan 50 sertifikat program PTSL kepada warga Kelurahan Curug. Dirinya, turut merasakan kegembiraan bersama para penerima sertifikat. Mengingat banyak penerima sertifikat yang sudah tinggal selama puluhan tahun dan baru sekarang memiliki sertifikat.

“Saya ucapkan terima kasih, BPN telah membantu masyarakat yang dulunya tanahnya belum di sertifikatkan, kini mereka mempunyai tanah yang sudah bersertifikat.” ucapnya.(ian Lukito)

Komentar