oleh

Bulan Bakti Sosial Tularkan “Semangat” Ke Daerah Lain

-Megapolitan-218 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Camat Bogor Barat Pupung W Purnama mengapresiasi kegiatan Bulan Bakti Sosial yang diinisiasi Relawan Bogoh Ka Bogor. Dirinya melihat kegiatan yang awalnya hanya di gelar di satu Kelurahan yakni di Kelurahan Semplak harus diperluas hingga ke 16 Kelurahan
se-Kecamatan Bogor Barat. Pupung berharap kegiatan ini dapat menularkan semangat ke
daerah lain.

Hal itu diungkapkannya saat pembukaan Bulan Bakti Sosial Relawan Bogoh Ka Bogor di Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor. Sabtu (22/04/2017).

Pupung menyebut, hari ini akan ada kegiatan pengobatan massal, kerja bakti di wilayah RW 07 Kelurahan Pasir Mulya yang melibatkan seluruh stake holder dan minggu depan direncanakan akan ada aksi penanaman pohon secara serentak di 16 Kelurahan Kecamatan Bogor Barat, tujuan penanaman pohon ini untuk mencegah terjadinya bencana. Menurutnya, kegiatan ini harus ditularkan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Pada kegiatan ini kami melibatkan warga dan ratusan pelajar hingga anggota pramuka. Untuk lokasi penanaman pohon kami masih mencari lahan yang “kritis” dan rawan longsor,” jelasnya.

Melalui Bulan Bakti Sosial ini Pupung juga berharap dapat menularkan semangat ke daerah lainnya. (humas:Tria). SZ

banner 521x10

Komentar