oleh

Yusril minta kader PBB konsisten perjuangan aspirasi rakyat

-Politik-60 views

InilahOnline.com -Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Profesor Yusril Ihza Mahendra menyampaikan pesan kepada seluruh Kader Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat (Jabar), agar konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat  dalam membangun masyarakat berkeadilan, sesuai Amanat Konsitusi UUD 1945.

Saat memberikan penghargaan kepada semua Jajaran 27 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PBB se- Jawa Barat, disaat penyelenggaraan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PBB Jabar, di Hotel Apprilia, Bandung, pada siang hari ini, Sabtu, Tanggal 22 April 2017.

Lanjut Yusril juga meminta kepada seluruh Kader PBB Jabar, kiranya dapat mengedepankan sikap moderat, saat berhadapan dengan seluruh komponen kekuatan Bangsa ini, mengingat adanya kemajemukan masyarakat di  Indonesia,” paparnya.

“Yusril berharap, generasi muda yang kini meneruskan kepemimpinan PBB Jawa Barat, kiranya memiliki kemampuan dalam memacu dinamika partai, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif, serta Pemilu Presiden dan Wapres 2019 nantinya.

“PBB harus bangkit menjadi Partai Islam dan sekaligus Partai Nasional, yang menghargai Kemajemukan Bangsa. Sikap moderat yang menjadi ciri dari ideologi Islam Partai Masyumi, yang diwarisi PBB ini, adalah berakar dalam Tradisi Islam di tanah air. Begitu juga dalam berjuang, PBB harus menjauhkan diri dari penggunaan cara-cara kekerasan dan sikap intoleran terhadap kemajemukan tersebut,” imbuh Yusril.

Ditambahkan Yusril, saat ini dibutuhkan penekanan untuk perlunya bagi para Kader PBB, dapat memegang teguh etika politik yang diajarkan Agama Islam ketika sedang berjuang.

“Alhamdulillah, hingga kini PBB berhasil menjauhkan kader-kadernya dari prilaku korupsi dalam menjalankan amanat rakyat,” imbuhnya.

Turut Hadir dalam kesempatan Muskerwil PBB Jabar ini, Aktor Senior yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. (nicko)

Komentar