oleh

Bupati Bogor : “Arti Berbagi Melalui Ibadah Qurban Di Hari Raya Idul Adha.”

-Megapolitan-157 Dilihat

Cibinong –┬áBersama masyarakat Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti turut melaksanakan Sholat Ied Adha 10 Zulhijah 1436 Hijiriah, dengan Khotib Drs. KH. Sanusu Azhari dan Imam KH Ridwan Alawi, yang bertempat di Lap. Tegar Beriman, Kec. Cibinong, pada Senin (12/9)

Tepat menunjukkan pukul 06.00 WIB, Bupati Bogor hadir di Lap. Tegar Beriman dan didampingi pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, unsur Muspida Kabupaten Bogor serta Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Menurut Bupati Bogor,Hj. Nurhayanti hikmah tentang arti berbagi melalui ibadah Qurban di Hari Raya Idul Adha juga memberikan pelajaran yang berharga tentang keberhasilan Nabi Ibrahim Alaihissalam dan Nabi Ismail Alaihissalam, lulus dari ujian cinta dan keterikatan duniawi, ketika mampu meletakkan cinta, ketaatan dan pengabdian mutlaknya kepada Allah SWT di atas cinta kepada apa pun dan siapa pun juga di dunia ini, artinya cinta dan ridho Allah SWT haruslah menjadi sumber harapan dan pijakan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Apabila kita mampu menjalani kehidupan ini dengan ketegaran yang tangguh serta dilandasi kesadaran untuk semata-mata mencari ridho Allah SWT, Insya Allah kita akan mampu menyikapi setiap ujian dan tantangan duniawi dan keimanan yang kuat terhadap Allah SWT,”ujarnya

Ia juga menambahkan dengan sumberdaya pembangunan yang terasah keikhlasan, kesabaran dan keimanannya, kita akan memiliki kekuatan yang besar untuk mengatasi permasalahan, tantangan dan kendala serta membangun kehidupan yang sejahtera dan berkualitas dengan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

Nurhayanti juga mengucapkan selamat kepada tamu-tamu Allah di tanah suci dan telah berjuang untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan terima kasih kepada warga Kabupaten Bogor yang telah berbagi dengan berqurban karena manfaat nya bisa berbagi dengan seksama dan semoga ibadah qurban bernilai pahala di hadapan Allah SWT.

“Kepada para Allah SWT semoga berhasil meraih predikat haji yang mabrur dan selamat sampai dengan tanah air dan ibadah qurban memberikan sumbangsih yang nyata bagi berkurangnnya kesenjangan sosial di tengah masyarakat,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bogor menyerahkan 1 buah ekor sapi kepada pengurus masjid baitul faidzin. (Fir)

banner 521x10

Komentar