oleh

Bupati Bogor Janjikan PBT Menjadi Event Tahunan di Kabupaten Bogor

INILAHONLINE.COM CISARUA

Bupati Ade Yasin, sangat mengapresiasi event Puncak Banjir Trail (PBT3) Tahun 2019, yang digelar oleh EJTM Mx Puncak, dan komunitas motor trail lainnya, di Sirkuit Kampung Ulin Adventure Land And Resto, Jalan Alternatif Taman Safari Cisarua- Citeko Kabupaten Bogor, Minggu (23/6).

“Saya sangat mengapresiasi event Puncak Banjir Trail kali ini. Apalagi event ini juga tidak terlepas dari upaya komunitas motor trail yang ada di Kabupaten Bogor, dalam mempromosikan visi dan misi Kabupaten Bogor, yakni The City of Sport and Tourism kepada masyarakat luas, melalui adventure ini,” ujar Ade Yasin, ketika menghadiri event Puncak Banjir Trail (PBT3).

Bupati juga mengatakan, bahwa event Puncak Banjir Trail 3 2019 ini, tidak hanya mempromosikan program dari The City of Sport and Tourism. Akan tetapi, sambung Bupati, event kali ini sekaligus juga upaya dari panitia dalam rangkain memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-537.

“Event ini tidak hanya untuk menyalurkan hobi pecinta motor trail. Tapi event ini juga tidak terlepas dari upaya panitia dalam menterjemahkan visi misi The City of Sport and Tourism kepada para peserta yang ikut dalam Puncak Banjir Trail tersebut, ” tegasnya.

Ke depan, tambah Bupati, kegiatan olahraga yang berkaitan dengan adventure seperti motor trail ataupun olahraga lainnya seperti arung jeram, dan Mountain Bike seperti down hill bisa digelar juga, dan bisa jadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Bogor. Karena secara tidak langsung event-event seperti ini juga dapat mempromosikan langsung visi misi dari The City of Sport And Tourism.

(Basir)

Komentar