oleh

CCM manjakan pengunjung dengan Film Cek Toko Sebelah

-Gaya Hidup-205 views

InilahOnline.com – Cibinong City Mall mengadakan Meet and Greet “Cek Toko Sebelah” untuk manjakan pengunjung Mall, Rabu (28/12/16).

Film ini adalah besukan Ernest Prakasa yang di kenal sebagai pemain komika Indonesia yang sekarang sedang meningkatkan popularitas sebagai juri komika.

Film ini menceritakan tentang etnis Tionghoa yang sering kita jumpai merdeka kebanyakan di bidang usaha dengan menjual toko kelontongan atau sembako.

Dikatakan Public and Media Relation CCM, Yunati Alinda, ini adalah upaya CCM untuk¬†memanjakan pengunjung, Cibinong City Mall sendiri memiliki delapan teater film yang cukup banyak di isi film Indonesia,” Ujarnya.

Kita seringkali mengadakan acara Meet end Greet seperti ini saat film Indonesia mulai banyak diminati oleh masyarakat, kita hadirkan tokoh-tokoh film Cek Toko Sebelah ini diantaranya Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Liant, Dodit Mulyanto, Yusril Fahriza, Awwe, Adjisdoaibu, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, Budi Dalton, Arafah Rianti, Anyuncadel, Edward Suhadi, Abdur Arsyad, Sylvester Aldes, Hernawan Yoga, Yudha Keling, dll.

Yuanita berharap di tahun 2017 nanti makin banyak bermunculan lagi film Indonesia yang bisa manjakan pecinta film itu sendiri,” tutupnya. (Niko)

Komentar