Dandim 0713 Paparkan TMMD Sengkuyung I TA 2019 di Desa Cinanas Brebes

INILAHONLINE.COM, BREBES

Dalam rangka mematangkan persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I TA. 2019 pada 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019, Kasdim Mayor Inf Edwin Samma Baratiku mewakili Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri,S.E. pimpin langung Rapat Koordinasi Teknis persiapan pembukaan TMMD di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0713/Brebes. Rabu (20/2/2019).

Dalam agenda tersebut, Kepala Staf membagi tugas kepada jajarannya, yakni meminta untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD nantinya.

Hadir dalam acara itu, perwakilan dari Polres Brebes, Dinpermades, BPPKAD, Inspektorat, Baperlitbangda, Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya serta Para Perwira Staf, Danramil dan Batituud Koramil Jajaran Kodim.

Dalam arahannya, Mayor Inf Edwin merinci rencana kegiatan pelaksanaan TMMD Sengkuyung I TA. 2019 yang saat ini sudah dilaksanakan persiapan Pra TMMD di Desa Cinanas Kecamatan Bantarkawung.

‘’Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkap Kasdim.

(Pendim 0713/Brebes)

banner 521x10

Komentar