oleh

Dandim Madiun : Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Guna Ciptakan Kamtibmas

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dalam upaya menjaga sinergitas dalam hal pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun menggelar kegiatan bertajuk Forum Silaturahmi Kamtibmas dengan tema “Mari Kita Ciptakan Pileg Dan Pilpres 2019 Yang Aman, Damai Dan Kondusif”.

Kegiatan bertajuk forum silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ini digelar di Pendopo Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (20/2/2019) malam.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah, masyarakat dan semua unsur elemen masyarakat di Kecamatan Geger dan pada umumnya di Kabupaten Madiun.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyamakan persepsi semua unsur yang terlibat dalam hal pemeliharaan situasi Kamtibmas guna menciptakan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif,” terang Dandim.

Lebih lanjut Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., MH.,mengajak seluruh tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat ikut ciptakan suasana yang sejuk dan damai jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, damai serta kondusif,” ujar Kapolres Madiun.

(Pendim 0803/Madiun)

Komentar