oleh

Dandim 0803/Madiun Dampingi Walikota Madiun Tutup Turnamen Sepakbola Walikota CUP 2019

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.S.sos. mendampingi Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd menghadiri pertandingan final sekaligus menutup dan penyerahan piala turnamen pertandingan sepak Bola U – 11 Piala Wali Kota Cup Tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola GOR Wilis Kota Madiun, Minggu sore (01/09/2019).

Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd menyambut baik kegiatan turnamen yang bertujuan mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Kota Madiun ini. “Ajang turnamen ini sangat baik dan saya apresiasi karena merupakan hal yang positif dan bisa melihat bibit pemain yang bagus untuk diikut sertakan dalam turnamen-turnamen bergengsi lainnya,” kata Walikota.

Dirinya berpesan kepada tim yang kalah jangan berkecil hati, namun dijadikan motivasi untuk berlatih lebih giat lagi. “Saya mengucapkan selamat bagi yang menang dan bagi yang kalah jangan berkecil hati karena pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, untuk itu tetap bersemangat meraih juara ditahun depan atau ajang turnamen lain,” pesannya.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.S.sos. mengatakan,”Turnamen sepak bola ini merupakan ajang rutin setiap tahun yang diadakan oleh Walikota Madiun, “Yang mengikuti ajang ini ialah seluruh klub sepakbola baik dari wilayah Kota Madiun maupun Kota/Kabupaten di luar Madiun,” ungkap Dandim Madiun

Menurutnya, “Turnamen ini bertujuan memotivasi masyarakat untuk mencintai olahraga khususnya sepak bola. “Tujuannya adalah mengolahragakan masyarakat, jadi memberikan kesempatan bagi pecinta bola berikan ruang, waktu dan tempat untuk berpartisipasi, dan bisa menjadikan tim yang menjadi lebih baik dan bisa berprestasi di event bergengsi lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala turnamen kepada SSB terbaik diantaranya, .Juara 1 SSB Genbe Mojokerto, Juara 2 SSB Hanza Mojokerto, Juara 3 SSB Putra Perkanti Mojokerto

(Susilo)

Komentar