oleh

Dandim Kota Bogor Kolonel TNI Teguh Cahyadi Bersilaturahmi dengan IHGMA Bogor Raya

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Para General Manager hotel di kota dan kabupaten Bogor yang tergabung dalam IHGMA Bogor Raya sore tadi Kamis tanggal 16 Januari 2020 bertempat di Swiss-belhotel Bogor melaksanakan kegiatan pertemuan bulanan dan silaturahmi bersama Dandim Kota Bogor 0606 yang baru Kolonel TNI Teguh Cahyono . IHGMA Bogor Raya yang saat ini diketuai oleh Eka Gartika merupakan asosiasi profesi sebagai wadah para pelaku pariwisata hotel dalam hal ini Hotel dan General Manager dari berbagai kategori bintang dan brand secara rutin mengadakan pertemuan dan konsisten membangun kordinasi dengan para stake holder Pariwisata yang ada di kota dan kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan ini Kolonel TNI Teguh Cahyadi menyampaikan didepan para hotel General Manager akan pentingnya sinergi antara aparat negara dan pelaku pariwisata khususnya perhotelan dikarnakan saling terkaitnya bisnis perhotelan dengan stabilitas keamanan suatu daerah, daerah dengan keamanan yang baik tentunya akan berpengaruh positif terhadap perkembangan ekonomi khususnya tingkat okupansi hotel. Disampaikan juga bahwa Bogor merupakan kota yang sangat strategis dan penting dijaga stabilitas keamanannya dikarnakan posisi istana negara yang terletak di kota Bogor.

Dalam kesempatan ini, ketua IHGMA Bogor Raya, bapak Eka Gartika yang merupakan juga Corporate GM Asana – Aerowisata Group menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas silaturahmi yang terlaksana hari ini, Eka Gartika menyampaikan juga bahwa selama ini sudah terjalin kordinasi yang sangat baik antara IHGMA Bogor Raya dengan pemerintah daerah kota Bogor beserta segenap jajaran stake holder pariwisata yang ada dikota Bogor.

Ketua IHGMA Bogor Raya, Eka Gartika pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa sudah merupakan komitmen dari IHGMA Bogor Raya memberikan kontribusi yang maksimal kepada kota & Kabupaten Bogor dengan merancang program program yang tepat sasaran khususnya demi kemajuan industri Perhotelan dan Pariwisata yang merupakan penyumbang pendapatan daerah terbesar di Bogor.

Kegiatan terdekat yang akan diselenggarakan oleh IHGMA Bogor Raya yaitu IHGMA Sport Day yang akan mempertandingkan cabang olah raga Futsal, Bulu Tangkis dan Tenis Meja yang sedianya akan dilaksanakan tanggal 24 – 26 Februari 2020. IHGMA Bogor Raya akan terus melakukan berbagai langkah untuk bersinergi dengan segenap pemangku kepentingan kota dan kabupaten Bogor dan sepenuhnya mendukung program BOGOR BERLARI yang dicanangkan pemerintah daerah kota Bogor.

(Ian Lukito)

Komentar