oleh

Dandim Madiun Bersama Forpimda Kab/Kota Madiun Hadiri Silaturahmi Tokoh Pencak Silat

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos bersama Forkopimda Kota/Kab. Madiun melaksanakan Silaturahmi Forpimda Kab/Kota Madiun dengan Tokoh Pencak Silat se-wilayah Madiun Bertempat di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun, JL. Alun – Alun Utara No 4 Kota Madiun, Selasa (03/09/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., Wakil Bupati ,H Hari Wuryanto SH., Kapolresta Madiun AKBP Nasrun Pasaribu SIK.SH MH., Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH, Sekda kota Rusdiyanto SH M HUM, Kepala OPD Kab. Madiun, Kepala Desa dan Kakel se-Kab. Madiun, Kapolsek se-Kabupaten Madiun, Danramil se-Kabupaten Madiun, Camat se-Kabupaten Madiun, seluruh Ketua tokoh Pencak silat, Ketua IPSI dan Perwakilan Toga, dan Tomas Kab. Madiun.

Dandim 0803 Madiun dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kami berharap untuk para tokoh pencak silat semua untuk sama – sama mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh kepolisian, kalau tidak diperbolehkan mengendarai roda dua agar ditaati dan untuk pelaksanaan mobilasasi dengan roda empat betul – betul dilaksanakan supaya semuanya aman dan terkendali,” tegas Dandim.

“Mari kita menjaga wilayah Madiun tetap aman, jangan mudah terpengaruh berita yang memecah belah bangsa ini dengan media sosial,“saya sangat berharap kepada pesilat didaerah jangan mudah percaya dan bijak dalam menyikapi berita-berita yang muncul di media sosial, “pungkas Dandim

Kegiatan Silahturahmi Forpimda Kab/Kota Madiun dengan Tokoh Pencak Silat tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh pencak silat yang tergabung dalam paguyuban pencak silat Madiun agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Madiun yang aman dan kondusif.

(Susilo)

Komentar