oleh

Polisi Ambil Sampel DNA 4 Korban Tewas Tabrakan Maut Cipularang

INILAHONLINE.COM, PURWAKARTA

Polisi memastikan 4 dari 8 korban tewas kecelakaan maut di tol Cipularang KM 91 arah Jakarta terbakar. Guna memastikan identitas korban, polisi mengambil sampel DNA untuk diuji laboratorium forensik (Labfor).

“Empat korban itu kondisinya mengalami luka bakar sehingga harus dilakukan tes DNA. Kita sudah ambil sampel DNA korban meninggal dan akan dites lab di Jakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Selasa (3/9/2019).

Foto : Humas Mabes Polri

Sementara 4 korban lainnya sudah berhasil di identifikasi dan akan segera diserahkan ke pihak keluarga. Adapun 4 korban tewas yang sudah teridentifikasi yakni Dedi Hidayat (45), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara; Iwan (35), warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang; Endi Budianto; serta Hendra Cahya (64) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 dari arah Bandung menuju arah Jakarta pada Senin siang. Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan itu, yakni sejumlah truk, kendaraan pribadi, dan bus.

(Joen)

Komentar