oleh

Dari Irwan ke Erwin, Kenal Pamit Danlanud ATS Diwarnai Hujan Berkah

INILAHONLINE.COM, KEMANG – Suasana event kenal pamit Komandan Lanud Atang Sendjaja, dari Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio, SSos kepada Marsma TNI Erwin Buana Utama, Grad Dipl in ORS, MMOAS di Skuadron Udara 6, Selasa (31/7/2018) malam, meski diiringi hujan lebat tetap khidmat, penuh haru, dan kemeriahan.

Diiringi lagu Kasmaran yang dipopulerkan oleh Vocalis Jaz, Aziz Hayat, panggung acara yang berlatarbelakang biru dipadu dengan cahaya lampu warna-warni pelangi di kiri-kanannya, membuat suasana kenal pamit itu kian syahdu. Kesan guyub hadirinpun tampak dari penataan roundtables dan kursi yang berjajar teatrikal. Dua layar lebar di kiri kanan backdrop yang berisi kegiatan Dan Lanud ATS menambah pengetahuan hadirin di tengah cuaca penuh berkah, yakni hujan lebat.

Di sela-sela acara itu, istri Dan Lanud ATS yang lama, Nyonya Wita Irwan Ishak Dunggio berkeliling, menyalami para ibu di jajaran Lanud ATS. Salahsatu Wara Wingdikum, Mayor Ismayni mengaku sangat terkesan dengan Nyonya Wita, karena ia sama sekali tak membeda-bedakan seluruh prajurit dan keluarganya. “Semua dianggap keluarga oleh Ibu Komandan. Terimakasih Ibu atas kehangatan dan kasihsayang Ibu selama ini,” tuturnya.

Ia berharap, Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio beserta ibu dan keluarga terus sukses di masa mendatang. Ditandai dengan turunnya hujan, Ismayni juga berharap, hal itu tanda keberkahan buat Dan Lanud ATS yang lama dan baru.

Pada kesempatan itu, Irwan mengaku banyak bekerjasama dengan Pemda Bogor, baik kota maupun kabupaten, khususnya dalam kaitan tugas TNI AU maupun tugas di luar itu selama satu tahun dua bulan 14 hari masa dinasnya sebagai Dan Lanud ATS.

“Terimakasih atas kerjasamanya. Mohon maaf atas kekhilafan khususnya warga Lanud ATS yang saya pimpin. Saya mohon doa restu di tempat baru, Kodiklat TNI AU,” ungkap Irwan, didampingi istri tercintanya. (Cheyne Amandha Miranda)

Komentar