oleh

Desa Tamansari Akhirnya Miliki Mobil Siaga Desa

InilahOnline.com (Tamansari) – Warga Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, akhirnya miliki kendaraan operasional Mobil Siaga Desa. Sepekan lalu, sejumlah warga Desa Tamansari mendatangi Kantor Desa setempat mempertanyakan pengadaan Mobil Siaga Desa yang berlum juga terealisasi.

“Atas desakan warga itu,  saya berjanji segera mengupayakan agar Desa Tamansari segera memiliki mobil siaga desa,  pada Sabtu 14 Januari 2017 kendaraan tersebut telah terparkir dihalaman Kantor Desa Tamansari, lebih cepat dari waktu yang saya hajikan,” ujar Kades Tamansari, Gumilar Suteja.

Dikatakan Jaro Teja, sapaan akrabnya, saat pertemuan dengan warga beberapa waktu lalu berjanji akan segera merealisasikan kendaraan tersebut tanggal 15 Januari 2017.

“Ini semua saya upayakan demi kepentingan warga saya, sekaligus menepis dugaan beberapa warga yang selama telah menuding saya menyelewengkan anggaran desa. Alhamdulillah, kendaraan tiba lebih awal dari waktu yang dijanjikan,” paparnya.

Jaro Teja berharap, semoga dengan terealisasinya kendaraan operasional Mobil Siaga Desa ini, warga Desa Tamansari bisa menggunakan sebaik-baiknya. Kendaraan ini dikhususkan untuk seluruh warga yang membutuhkannya.

“Saya berharap kendaraan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Tamansari. Siapapun dapat menggunakan kendaraan ini, dikhususkan untuk membawa warga yang benar-benar membutuhkan saat keadaan sakit dan memerlukan kendaraan ini,” harapnya.

Sementara itu, Idrus salah satu warga Desa Tamansari mengatakan, sebagai warga merasa senang dengan telah terealisasinya kendaraan operasional mobil siaga ini. Sedikitnya dapat mengobati rasa ketidakpercayaan kepada Kepala Desa Tamansari.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapakan terimakasih kepada Pak Kades yang telah memenuhi dan menepati janjinya untuk merealisasikan mobil siaga desa. Semoga kendaraan ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” ujarnya. (Nicko)

Editor : Zack

Komentar