oleh

Direksi PT PPE Kunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Bogor

INILONLINE.COM, CIBINONG

Jajaran direksi Perseroan Terbatas Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) milik Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kabupaten (BUMD Pemkab) Bogor kunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor dan sekretariat Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM).

Direktur Utama (Dirut) PT PPE, H. Agus Setiawan menuturkan, kedatangannya bersama jajaran direksi hanya sekedar ingin mengetahui lokasi kantor sekretariat dari perkumpulan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor serta rekan-rekan pengurus Koperasi.

“Saya sengaja datang ke kantor sekretariat PWI ini untuk mengetahui tempat teman-teman serta pengurus Koperasi PWI berada,” kata Dirut Agus dalam kunjungannya, Senin (19/10/2020).

Ia mengaku, dirinya juga ingin lebih mengenal serta membangun sinergi antara direksi PT PPE dan PWI Kabupaten Bogor.

“Cuma ingin mengenal lebih dekat sama pengurus PWI Kabupaten Bogor serta para anggotanya dan membangun sinergi yang lebih baik,” akunya.

Sementara ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku, senang akan kehadiran dirut PT PPE beserta jajaran direksinya yang sudah menyempatkan diri menyambangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada Dirut PT PPE dan jajarannya yang sudah menyempatkan diri datang ke kantor PWI ini, semoga dengan hadirnya beliau bisa lebih bersinergi serta mempererat jalinan tali silaturahmi yang berkepanjangan antara direksi PT PPE dan rekan-rekan jurnalis,”ujarnya.(Basir)

Komentar