oleh

Dirut PD Pasar Tohaga, OTT pembuang sampah di pasar Cikereteg

-Megapolitan-128 Dilihat

Bogor – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Romli Eko Wahyudi melakukan operasi tangkap tangan terhadap dua orang yang membuang sampah di pasar Cikereteg Desa Ciderum Kec. Caringin, Rabu (23/11) pukul 22.25.

“Saya bersama Kabid Jasa dan usaha, Kaur Hukum dan Staf bagian umum, 1 jam kita nongkrong, dan akhirnya kami melakukan OTT terhadap 2 orang mengguakan dua motor akan membuang sampah ke pasar Cikereteg,” ujar Romli Eko.

Ia menjelaskan, orang yang membuang sampah ke pasar Cikereteg itu membawa sampah dari luar pasar yang jumlahnya melebihi dari sampah pasar Cikereteg itu sendiri.

“Pantes sampah kita gak habis-habis, ternyata ada yang membuang sampah dari luar, jumlahnya lebih banyak dari sampah kita,” jelas Romli Eko.

Kepada kedua orang yang terkena OTT sampah itu, lanjut Romli Eko, kami minta KTP nya tapi tidak mau, “kita minta KTPnya dia gak mau, sampahnya kita suruh bawa pulang lagi, tapi dia kita foto dulu, dan kalo buang sampah lagi, kita sita KTP nya untuk diambil di Kaunit pasar dan akan  kita tempel fotonya di unit pasar,” tegasnya. (Zack)

banner 521x10

Komentar