oleh

DPC PKB Gelar Vaksin Tahap II Diiuti 330 Peserta

INILAHONLINE.COM, MAGELANG — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Magelang, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dan difasilitasi oleh Lukman Hakim,S.Ag. (Anggota FKB DPR RI) menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19, berlangsung di kantor DPC PKB, Minggu (19/9/2021).

“Vaksinasi diikuti sebanyak 330 peserta,bterdiri dari siswa SMK Syubbanul Wathon Giri Secang Magelang 170 peserta. Sebanyak 500 orang peserta vaksin dari masyarakat umum tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di dua tempat tersebut,” kata Sekretaris DPC PKB Kabupaten Magelang, Mahmud SH, kemarin.

Menurut Mahmud SH menyatakan, PKB akan berusaha untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19. Begitu pula dengan PKB di daerah, DPW dan DPC PKB di seluruh Indonesia juga melakukan sejumlah Aksi Melayani Indonesia dengan berbagai bentuk kegiatan.

Kegiatan ini sebagai peran serta aktif PKB dalam mengatasi Pandemi Covid-19 dan merupakan bagian dari instruksi ketua umum PKB H.Abdul Muhaimin Iskandar bahwa partai ini terus hadir di tengah masyarakat.

“PKB Magelang hadir melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi agar negeri ini segera terbebas dari pandemi agar tidak berkepanjangan,” tambah Ketua Komisi IV DPRD dari FPKB, Sukur Ahadi.

Pelaksanaan vaksin DPC PKB Magelang ini, merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya telah dilaksanakan gelombang pertama dengan jumlah peserta yang sama dan tempat yang sama, yakni di kantor DPC PKB Kabupaten Magelang. “Dalam pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan kondusif.Para peserta diberikan arahan yg jelas dan dilayani sebaik mungkin,” katanya.

Vaksin Gelombang kedua ini, relatif lancar dan tidak ada kendala yang berarti,tingkat animo masyarakat lebih tinggi daripada gelombang pertama, sehingga dalam pendataan relatif cepat. Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,bahkan peserta vaksin juga disediakan minum dan snack setelah dilakukan suntik vaksin. (Ali Subchi)

Komentar