DPD KNPI Kota Bogor Gelar Jalan Sehat

Berita, Olahraga387 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – DPD KNPI Kota Bogor bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Amania menggelar event Jalan Sehat bertajuk Bogor Banget Funwalk 2017 Minggu (22/10/2017).

Jalan Sehat Bogor Banget Funwalk 2017 ini dimulai dari jam 06:00 dengan rute dari Area Car Free Day, Jalan Sudirman hingga finish di GOR Padjadjaran. Hadir selaku pendukung kegiatan ini diantaranya Ketua DPC PPP, Zainul Muttaqien, PUPM Tani Indonesia, Ahass Honda, Paguyuban Ahass Bogor, Jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Bogor, serta ribuan warga Bogor.

Ketua Panitia, Layla Dewi Yularas mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Gebyar Sumpah Pemuda 2017 dan juga sebagai ajang silaturahmi serta berolahraga bersama seluruh masyarakat khususnya di Kota Bogor. “Alhamdulillah masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan ini” ucapnya.

Selaku pendukung kegiatan, Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana menuturkan bahwa untuk tahun ini DPD KNPI mencoba membuat kegiatan yang sifatnya bukan hanya seremonial, tetapi yang bersifat prestatif dan kemasyarakatan.

“Prestatif ini tentunya kegiatan-kegiatan olahraga yang melibatkan para pelajar, sedangkan kemasyarakatan seperti jalan sehat yang akan dilaksanakan besok pagi,” ujarnya.

Terkait tagline Bogor Banget Funwalk 2017, Bagus mengungkapkan bahwa itu sebuah filosopi, apapun kegiatan harus luar biasa atau banget.

“Jadi, bogor banget itu artinya kegiatan yang luar biasa. Sedangkan kegiatan funwalk, itu kegiatan satu paket atau satu manfaat dalam satu lokasi, seperti ada kegiatan olahraga dan sebagainya,” ungkapnya. (CJ/Steven Andriano)

banner 521x10

Komentar