oleh

DPD Partai BERKARYA Kota Bogor Fokus Verifikasi KPU Bogor

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menyadari bahwa keberadaannya, merupakan wajah baru dalam dunia politik di Indonesia, Partai Berkarya, lebih memfokuskan diri untuk persiapan verfikiasi KPU baik di tingkat Nasional, wilayah maupun Kota/Kabupaten.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA, Kota Bogor, Rocky Wermasubun, SH, MH, partainya lebih memfokuskan diri pada verifikasi KPU.

“Ya kami semua lebih memfokuskan diri pada hal-hal yang dipersyaratkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Rocky, “walau kami lebih fokus pada hal itu, akan tetapi berbagai catatan kondisi baik nasional, wilayah maupun daerah khususnya di Bogor, tidak akan lepas dari pantauan kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bogor, Jacky. W menambahkan, pihaknya sudah berhasil memiliki 2000 lebih anggota sesuai KTP lengkap dengan KTA nya.

Dikatakannya, “Sesuai ketentuan KPU Nasional, kota Bogor yang memiliki 980.000 lebih penduduk, maka persyaratan bagi partai politik untuk turut serta dalam Pemilu dan Pilpres, sekurangnya harus memiliki 1500 anggota. Dan Alhamdulillah, kami telah memiliki 2000 lebih,” jelasnya.

Ketika ditanyakan bagaimana strategi politik yang akan digunakan khususnya menyikapi kondisi Kota Bogor ?. Dijelaskan Jacky, “Kita semua tahu, bagaimana Kota Bogor hari ini. Kami tidak muluk-muluk, tapi akan merubah tatanan perpolitikan dalam menyikapi seluruh sendi dalam masyarakat, mulai dari ekonomi, sosial, seni budaya, penegakan hokum dan utamanya terkait hal krusial yakni kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan hadirnya kami akan merubah kondisi yang kurang baik menjadi baik, dan yang sudah baik akan terus kami tekankan untuk di tingkatkan,” jelasnya. (Iqbal)

Komentar