dr. Sri Nowo Retno, MARS Dilantik Jadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor

Berita, Megapolitan629 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim melantik dr. Sri Nowo Retno, MARS sebagai Kepala Dinas Kesehatan di lingkungan Pemkot Bogor, Kamis (9/4/2020).

Pada sambutannya, Dedie meminta Dinas Kesehatan harus mampu menjadi leading sector dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

“Dengan segala keterbatasan, kemudian juga kita dalam rangka lebih mengefektifkan peran dari pada Dinkes, pada akhirnya diputuskan dengan cepat dan kami lantik. Hari ini kita laksanakan proses akhir dari rangkaian seleksi dan kemudian kita lakukan wawancara tahap akhir bersama Pak Wali juga lewat video conference,” ungkap Dedie.

Dedie berharap dengan dilantiknya Kadis yang baru, Dinkes bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar supaya situasi bisa kembali normal. “Ini perjuangan yang luar biasa dan harus kita tuntaskan sampai situasinya membaik kembali. Mari kita teruskan semangat perjuangan ini, bantu RSUD yang selama ini juga saya lihat luar biasa, mudah-mudahan dengan kebersamaan bisa menjadi lebih ringan,” katanya.

Dedie mengatakan, bahwa pelantikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor atas rekomendasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap para dokter bisa saling bahu membahu dalam suasana yang cukup berat. Dinkes harus bisa memimpin dalam upaya kita memenangi pertempuran ini,” harap Dedie.

“Kepada Plt Kadinkes sebelumnya Pak Deni Mulyadi yang telah melaksanakan tugas secara luar biasa meskipun bertugas dalam hitungan hari tetapi paling tidak ada hal-hal yang sudah dicapai, seperti proses penganggaran penanganan Covid-19 ini,” sambungnya.

(ian Lukito)

banner 521x10

Komentar