oleh

Driver Ojol Tewas Tertimpa Papan Reklame di Cengkareng

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Seorang pengemudi ojek online tewas tertimpa papan reklame di Lampu Merah Jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2019).

Pengendara ojol yang mengendarai sepeda motor matic bernopol B 4548 KHJ diketahui bernama Rusianto (49), warga Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut saksi mata warga sekitar kejadian tersebut sekitar pukul 11: 00 WIB saat korban akan berteduh karena hujan mengguyur Kota Jakarta Barat Sabtu pagi. Tak berselang lama, papan reklame berukuran 7×5 meter di Jalan Daan Mogot Raya tiba-tiba roboh dan menimpa korban.

Para driver yang sedang berteduh di lokasi sontak bergegas berupaya mengevakuasi korban yang tertindih papan reklame tersebut.

Saat berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Namun, tim medis menyatakan nyawa Rusianto sudah tidak dapat tertolong akibat pendarahan dan hantaman reklame di tubuhnya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, Saat itu, korban yang tengah mengendarai sepeda motor matic bernopol B 4548 KHJ tengah melintas di Jalan Daan Mogot.

“Korban dari arah Kalideres menuju ke Grogol. Saat sampai di lampu merah Cengkareng hujan deras dan dia berhenti,” ujar khoiri saat dihubungi wartawan.

Tiba-tiba, papan reklame yang berada di pinggiran lampu merah roboh dan menimpa korban. Korban yang tertimpa itu mengalami luka parah sehingga dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Naas, tim medis menyatakan nyawa Rusianto sudah tidak dapat tertolong akibat pendarahan dan hantaman reklame di tubuhnya.

“Namun, korban dinyatakan meninggal dunia saat di rumah sakit,” katanya.

Polisi, saat ini tengah menyelidiki penyebab papan reklame itu bisa sampai roboh. Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut.

(Badar)

Komentar