oleh

Dua Punggawa Asing Persib, Buktikan Tajinya di Laga Perdana

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Artur Gevorkyan menjadi bintang Persib saat melakoni debutnya bersama Persib di ajang kompetisi Liga 1. Pemain baru bernomor punggung 71 itu berhasil menyumbang 2 gol dari kemenangan 3-0 Maung Bandung atas Persipura Jayapura pada laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam kemarin.

Artur Gevorkyan berhasil melesakkan dua gol, pemain berkebangsaan Turkmenistan ini mengaku sangat bahagia. Berkat kontribusinya, Persib berhasil mengubur mitos sulitnya menang di laga pembuka kompetisi dalam beberapa tahun terakhir.

“Tentu saja setiap pemain akan sangat senang melalui debutnya dengan mencetak gol. Malam yang luar biasa. Ini semua hasil kerjasama yang hebat dari tim,” ungkap striker asal Turkmenistan ini.

Walau demikian, dirinya mengakui tak ingin cepat merasa puas, karena kompetisi ini masih panjang dan baru saja dimulai dan dirinya ingin memberikan yang lebih besar untuk Persib.

“Kompetisi masih sangat panjang. Tapi, ini awal yang bagus untuk memulai kompetisi,” ujarnya.

Sementara itu, pemain asing lainnya Rene Mihelic menjalani debutnya bersama Persib dengan hasil mengesankan. Rene Mihelic di sektor tengah mampu menjadi jenderal permainan dan memberi pasokan bola dengan baik ke barisan depan

Diakui Rene Mihelic pemain asal Slovenia ini dalam debut perdana nya mengaku sangat terkesan.

“Wow, ini luar biasa. Saya sangat senang karena bisa dapat tiga poin di pertandingan pertama. Saya juga ucapkan terima kasih untuk bobotoh karena memberikan energi besar untuk saya,” ujar pemilik nomer punggung 82 ini usai laga.

Mihelic juga enggan terlalu jemawa dengan kemenangan di laga pembuka ini. Ia menilai perjalanan Maung Bandung masih sangat panjang di kompetisi musim 2019 ini.

(Hilda)

Komentar