oleh

Duka Mendalam Menyelimuti Kantor Kecamatan Batujaya

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Duka mendalam di rasakan oleh seluruh pegawai di kecamatan Batujaya, kabupaten Karawang, atas berpulangnya ke Rahmatullah, Sonhaji S.Pd.,M.M, pada usia 53 tahun, sekitar pukul 17.00 WIB, pada tanggal 06 Juli 2019. Rumah Duka (Gang Pasar Baru) Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Almarhum yang menjabat sebagai Kasi Tantrib (MP) yang sekaligus merangkap PLH Sekretaris Kecamatan Batujaya, Sonhaji S.Pd.,M.M, telah meninggal dunia, Sabtu (6/7/2019).

Camat Batujaya, Rohmana, mengatakan dari jajaran pemerintahan Kecamatan Batujaya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya pada almarhum, dan bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kesabaran dan keikhlasannya.

“Mudah mudahan almarhum diterima iman islamnya dan diterima di sisi Allah SWT. Dan saya berharap juga atas nama keluarga memohon maaf pada semuanya, apabila di masa hidupnya almarhum melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon dimaafkan lahir maupun bathin,” harap Rohmana.

Daikui Rohmana, kita semua merasa kehilangan, pengabdian almarhum selama bekerja sudah semaksimal melayani masyarakat Batujaya khusunya dan umumnya masyarakat Karawang. Almarhum orang baik dan tidak neko neko apa adanya.

“Kerja rajin, punya loyalitas yang tinggi, untuk keluarga yang ditinggal mudah mudahan bisa menerimanya dengan penuh keikhlasan, ketabahan dan ketawakalan,” tandasnya.

(Junudi)

Komentar