oleh

Duta Kodim 0501/JP BS Ukir Prestasi di Hari Pahlawan

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Duta Kodim 0501/JP BS berhasil mengukir prestasi dalam perlombaan memperingati Hari Pahlawan yang diadakan oleh Kodam Jaya. Para duta merupakan siswa binaan para Babinsa di beberapa kecamatan.

Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arm Hasanudin sebagai ketua kontingen mengatakan, kegiatan tersebut diadakan di Yonif Mekanis – 201/ JY, Jalan Raya Bogor, Cililitan, Jakarta Timur, pada hari Sabtu (10/11). Kemaren

“Alhamdulillah walaupun persiapannya hanya seminggu, kita bisa mengukir prestasi,” ujarnya, Minggu (11/11).

Untuk lomba parade, siswa SMK Kampung Jawa, Johar Baru berhasil mendapatkan juara dua. Begitupun dalam lomba yel-yel, juara dua diperoleh siswa-siswa dari SMKN 39, Cempaka Putih.

“Semoga prestasi ini mampu menjadi dorongan positif mereka untuk terus berprestasi kedepanya,” ucapnya.
Sementara Komandan Kodim 0501/JPBS Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang turut hadir menyaksikan perlombaan tersebut menyampaikan apresiasi kepada para duta yang berpartisipasi.

“Secara pribadi dan satuan saya mengucapkan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh duta yang mewakili Kodim 0501/JP BS dalam lomba ini. Tetaplah menjadi juara di dalam bidang yang kalian tekuni untuk menjadi pahlawan Indonesia dikemudian hari,” harapnya.

Acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Pahlawan dengan menunjukkan karya nyata para generasi muda yang mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan hal-hal yang positif. Selain lomba juga dilaksanakan bakti sosial berupa sunatan masal yang diikuti oleh warga binaan Kodam Jaya/JayaKarta.

(Badar)

Komentar