EO Silaturahmi Indonesia Sukses Gelar Pengajian Akbar di Kudus Jateng

Berita, Jawa Tengah325 Dilihat

INILAHONLINE.COM, KUDUS – Event Organizer (EO) Silaturahmi sukses menggelar kegiatan Pengajian Akbar Gus Gus Ahmad Faiz dari Yanbu’ul Qur’an Menawan bersama Ustad Hanan Attaki dari Bandung, di gedung JHK Kudus Jateng, Sabtu (19/8/2023)

“Alhamdulillah pada hari Sabtu kemarin, tanggal 19 Agustus 2023 bertempat di gedung JHK Kudus, telah terselenggara pengajian Akbar bersama Gus Gus Ahmad Faiz dari Yanbu’ul Qur’an Menawan bersama Ustad Hanan Attaki dari bandung pemuda hijrah,” kata Koordinator EO Silaturahmi Indonesia, Anan Asyfuri kepada inilahonline.com.

Menurut Anan, event kegiatan pengajian yang di support oleh beberapa perusahaan di “kota kretek” Kudus itu, juga turut mengundang beberapa pejabat dan tokoh keagamaan, para rektor di universitas yang ada di wilayah Kabupaten Kudus seperti UMK, UMKU, IAIN, STIKES cendekia, pimpinan PCNU, PDM, Ansor Kudus, MUI, DMI, para pejabat Muspida dan beberapa pengusaha lokal untuk turut serta hadir memeriahkan acara.

“Hadir juga Al Mukarrom Guru kita semua KH. M. Ulil Albab Arwani sehingga ustadz Hanan Attaki pun sekaligus bersilaturahmi dengan beliau di dalam pengajian tersebut,” ucapnya

Anan menjelaskan, acara kegiatan pengajian yang bertajuk ‘Rahasia menjadi pemuda merdeka berkerakter gusjigang’ tersebut, juga dihadiri mayoritas oleh kaum millenial anak muda di kota Kudus,. “Panitia penyelenggara Silaturahmi Indonesia memilih tema tersebut bukan tanpa alasan, mengingat fans ustad Hanan Attaki merupakan ustad pendakwah cukup terkenal da kalangan anak muda,” pungkas Anan Asyfuri. PH)

banner 521x10

Komentar